Home > Accounting > Belajar MYOB

Belajar MYOB

Hai buat myob’ers, kali ini saya ingin berbagi ilmu mengenai cara menggunakan program akuntansi MYOB Accounting. Adapun versi yang saya gunakan dalam buku ini adalah MYOB Accounting versi 15 (Asia) dimana rencananya buku ini saya tulis dengan tujuan untuk bahan panduan bagi para guru-guru SMK yang ada di Kalimantan Barat pada saat kegiatan Pelatihan Sertifikasi Guru-Guru SMK Se-Kalimantan Barat pada tahun 2007 lalu. Namun karena sesuatu dan lain hal, buku yang saya tulis tersebut tidak jadi digunakan. Wah, padahal sudah capek-capek buatnya ternyata tidak jadi dipakai. Pada saat itu saya hanya diminta untuk menjadi pemateri pelatihan saja dan filenya saya simpan sebagai koleksi pribadi.

Makanya daripada sayang sudah dibuat tapi tidak disebarkan, dibawah ini saya berikan link-link untuk mendownloadnya. Hitung-hitung berbagi manfaat buat teman-teman sekalian. Ya daripada mahal-mahal beli buku di toko buku kan, cukup download saja file-filenya. Untuk filenya memang sengaja saya pecah per bab karena untuk menghindari bandwith yang terlalu besar.

Ok myob’ers, sekian saja dari saya yach dan selamat mendownload. Cheerrrss…….
(sumber : http://bloggerborneo.com/modul-myob-accounting-versi-asia.html)

Categories: Accounting
  1. arcelia
    • arifadli
      July 23, 2010 at 1:56 am

      bisa di download kan filenya ?

      • sigit
        February 10, 2011 at 2:17 am

        mksh materi’y y mas. biar berkah y,hee.

      • arifadli
        February 11, 2011 at 2:58 pm

        amin, i’m so so sory very late reply your comment because i’m very buzzy, nice to meet u

  2. khairuddin nst spd
    December 21, 2010 at 2:48 am

    terima kasih atas ilmu yang bapak berikan saat ini saya sangat membutuhkan nya

  3. aik_90
    February 24, 2011 at 3:40 pm

    makasiiiiii banget mas buat bagi2 tutorialnya….

    • arifadli
      February 26, 2011 at 2:22 am

      ya, sama2

  4. Hendi
    June 13, 2011 at 6:30 pm

    saya mahasiswa merasa tertolong mas, makasih banyak infonya
    saya izin download

  5. July 30, 2011 at 7:05 am

    mas bro, trims ya tutorialnya, smoga ilmunya tambah berkah

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

