Home > Episode Kehidupan > Dosa Besar

Dosa Besar

Huh sepertinya rasa ini mau pergi meninggalkan semua ini

Begitu besar dan banyak dosa yang telah aku perbuat disini

aku malu pada diriku sendiri dan malu pada semuanya, karena beberapa hal yang membuatku sepertinya jatuh … tuh …

dalam terjelembab kedalam lubang yang dalam, sehingga untuk keluar dari lubang tersebut perlu perjuangan ekstra,

Entah sebab apa yang menyebabkan semua itu aku juga tidak mengerti kenapa aku bisa sampai bisa berbuat seperti itu,

Entah sebab apa yang menyebabkan semua itu bisa terjadi padaku …

Hal sepele yang seharusnya bisa kuusahakan dengan baik tapi malah meleset dari semua perkiraaanku …

Maafkan aku …

Aku berkata ini kepada semua orang yang telah dikecewakan oleh aku ..

Jujur sebetulnya aku juga malu mengatakan ini, tapi memang hal ini harus kukatakan karena gundah rasanya hati ini ketika tidak mengatakannya

Sekali lagi saya minta maaf ………..

dan semoga kalian bisa mendapatkan hal yang lebih baik dari orang lain ………

Categories: Episode Kehidupan
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

