Home > Episode Kehidupan > Kehilangan Magnet Hati dan Kompas di kepala

Kehilangan Magnet Hati dan Kompas di kepala

Ingin aku merasakan tapi aku kehilangan asa
Ingin aku berjalan tapi aku kehilangan arah

Sulit rasanya kali ini aku harus melewatinya
Aku kehilangan sebagian dari diriku yang dulu selalu ada

Tapi walaupun keadaan tidak memungkinkan
Aku tetap menjalani dan melewatinya
Karena hal itu,
Telah menjadi bagian dari diriku
Berbulan – bulan aku berusaha untuk terus untuk menjalaninya

Tapi itu malah tidak membuatku menjadi lebih baik
Itu malah memperburuk keadaanku,

Aku tidak menjadi diriku sendiri,

Maafkan sobat
Aku memang bukanlah orang yang sempurna
Aku tidak bisa berjalan tanpa mata yang mengetahui arah
Aku memang bukanlah orang yang bisa segalanya
Aku tidak bisa berkata ketika aku tidak merasakan

Tapi sobat
Aku hanya minta satu hal
Ketika engkau tidak suka pada seseorang
Janganlah engkau benci pada apa yang dia berikan
Semoga kau mendapatkah yang terbaik setelah ini

Categories: Episode Kehidupan
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

