Home > Moto GP > Ambisi Simoncelli di Sachsenring

Ambisi Simoncelli di Sachsenring

SACHSENRING – Semangat Marco Simoncelli tidak padam meski tampil mengecewakan saat balapan di Catalunya. Pembalap Honda Gresini itu berambisi untuk meraih hasil lebih baik di Sachsenring akhir pekan ini.

Ya. Pembalap asal Italia itu mengalami kecelakaan dan gagal meneruskan balapan di Catalunya. Praktis Simoncelli juga gagal menambah poin untuk posisinya di klasemen.

Meski mengaku sangat kecewa, namun Simoncelli melihat masih ada kesempatan untuk memperbaiki perfomanya termasuk saat balapan di Sachsenring. Apalagi pembalap beerambut kribo ini juga pernah merasakan juara di GP Jerman saat masih berlaga di kelas 250cc. Ini menjadi keuntungan baginya untuk bisa meraih sukses.

“Di Barcelona adalah langkah kecil mendapat hasil yang terbaik, namun sangat memalukan tidak bisa menumbuhkan kepercayaan untuk melajutkan kemajuan terakhir kami,” ujar Simoncelli.

“Ada rasa frustasi setelah kecelakaan, namun saya tidak terlalu kecewa karena sempat bertarung di garda depan,” lanjutnya.

“Sachsenring adalah sirkuit yang saya sukai. Saya akan mencoba untuk membuktikan kemajuan dan menunjukannya di trek nanti,” tambah pembalap 23 tahun.

“Saya menang di Jerman dua tahun yang lalu di kelas 250cc dan selalu terlihat terbaik saat disana. Maka saya berharap bisa melakoni balapan yang baik dan finish dengan hasil yang lebih baik,” tutupnya dikutip Crash.net, Jumat (16/7/2010).

Categories: Moto GP
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: