Home > Moto GP > De Puniet Bertekad Lanjutkan Performa

De Puniet Bertekad Lanjutkan Performa

SACHSENRING – Randy de Puniet merasa sangat senang dengan bantuan teknis yang diberikan oleh HRC (Honda Racing Corporation), tim pabrikan dari LCR Honda (satelit), pada balapan di Catalunya, dua pekan lalu. Kini, ia pun berharap HRC kembali membantunya saat turun di Sachsenring.

Ya, dengan bantuan tersebut, pembalap asal Prancis ini memang mampu tampil lebih baik. Bukti sahihnya adalah saat tampil apik dengan menyabet posisi keempat di Catalunya. Dengan sejumlah perubahan yang dilakukan tim dari HRC, terutama di sasis, De Puniet berharap bisa kembali meraih apik saat turun di GP Jerman, Sirkuit Sachsenring, akhir pekan ini.

“Kami berharap bisa melanjutkan pekerjaan terbaik kami di beberapa balapan terakhir. Saat ini berjalan dengan baik dan perasaan yang bagus untuk berjuang dengan pabrik motor dan juga pembalap,” ujar De Puniet.

“Senang HRC bisa mempercayai kami dan memberikan kami beberapa bagian mesin dimana akan membuat suatu perbedaan,” lanjutnya dikutip Crash.net, Jumat (16/7/2010).

“Kami akan menunggu dan melihat bagaimana nanti di Sachsenring. Trek yang tidak mudah di MotoGP. Kami akan bekerja dengan hati-hati pada sesi latihan dan kualifikasi untuk membuat motor dalam kondisi baik untuk mengikuti balapan penuh,” tambahnya

Categories: Moto GP
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: