Home > Moto GP, Sport > Lorenzo Tak Merasa Kurang Cepat

Lorenzo Tak Merasa Kurang Cepat

Sachsenring – Ketika Dani Pedrosa menjadi pembalap tercepat di sesi free practice I, Jorge Lorenzo hanya menempati urutan enam. Namun demikian, Lorenzo merasa tak bermasalah dengan kecepatannya.

Dalam sesi latihan bebas pertama MotoGP Jerman, Jumat (16/7/2010), Lorenzo hanya mencatat waktu tercepat keenam, sedikit lebih baik dari Valentino Rossi yang ada di posisi ketujuh.

Pedrosa hadir menjadi yang tercepat dalam sesi ini, diikuti duo Ducati, Casey Stoner dan Nicky Hayden. Hanya tiga pembalap ini yang menembus kisaran waktu satu menit dan 22 detik.

Melihat hal ini, Lorenzo membantah jika disebut kecepatannya bermasalah. Menurutnya, ia hanya sedikit berhati-hati pada sesi latihan bebas ini supaya tak crash di tengah jalan.

“Ini adalah balapan, Anda bisa menang, Anda bisa kalah. Pembalap lain memiliki kesempatan menang juga. Ini adalah kenyataannya. Terkadang Anda cepat, terkadang Anda harus sedikit berjuang–dan hari ini saya sedikit berjuang,” ujarnya di Autosport.

“Jadi, kita harus bersabar, jangan sampai crash ketika mencoba untuk memperbaiki catatan waktu,” lanjutnya.

Lorenzo sendiri belakangan tampil dominan di sesi balapan sesungguhnya. Ia menyapu bersih kemenangan dalam tiga seri terakhir dengan keunggulan yang cukup jauh atas rival-rivalnya.

Categories: Moto GP, Sport
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: