Home > Teknologi Informasi > Pedrosa: Total Konsentrasi, Kunci di Sachsenring

Pedrosa: Total Konsentrasi, Kunci di Sachsenring

SACHSENRING Jelang MotoGP Jerman, akhir pekan ini, pembalap andalan Repsol Honda Dani Pedrosa mengusung satu ambisi besar. Pembalap Spanyol ini bertekad menyabet kemenangan keduanya musim ini.

Pedrosa rupanya sudah muak dengan kekalahan demi kekalahan yang dialaminya dari pemuncak klasemen sementara Jorge Lorenzo. Terakhir, Pedrosa harus puas hanya finish di urutan dua, di belakang Lorenzo pada dua seri terakhir di Belanda dan kampung halamannya, Catalunya, dua pekan lalu.

Kini, Pedrosa tak ingin mengulang kejadian seperti dua balapan sebelumnya, dan bertekad mengalahkan Lorenzo di salah satu sirkuit favoritnya itu. Untuk bisa merealisasikan ambisi besarnya itu, Pedrosa mengaku akan tampil penuh konsentrasi.

“Merujuk pada tiga balapan sebelumnya, saya berada dalam kondisi yang sangat bagus dan saya juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi,” paparnya merujuk pada keberhasilannya naik podium di dua seri terakhir.

“Sachsenring merupakan sirkuit dimana saya sangat menikmati balapan dan normalnya, kami juga kerap tampil bagus di sana. Meski dua tahun lalu (2008) saya terjatuh, namun saat itu saya tengah leading dan mencatat waktu yang cukup  baik di tiap lapnya. Jadi, balapan nanti, saya cukup yakin bisa meraih hasil apik,” tuturnya seperti dikutip PaddockTalk, Jumat (16/7/2010).

“Untuk mempersiapkan diri memenangi balapan, saya akan berusaha tampil dengan penuh konsentrasi dan meminimalisir segala jenis kesalahan (seperti yang dilakukannya di Catalunya),” tutup pembalap 24 tahun ini.

Categories: Teknologi Informasi
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

