Home > Blogger, Internet, Tips dan Trik > Wawancara dengan Joko Susilo, ST

Wawancara dengan Joko Susilo, ST

Halo rekan bisnis di seluruh Indonesia…
Nama saya Agus Dwi Haryanto, ST. Saya adalah lulusan Teknik Sipil namun lahan penghasilan saya dari menjadi seorang programmer Internet. Saat ini saya mengelola servis yang menawarkan jasa pembuatan script untuk
diterapkan pada website anda. Jadi, jika anda berencana membuat website secara interaktif, anda bisa gunakan jasa saya untuk mewujudkannya. Baru-baru ini saya berhasil mewawancarai salah satu Internet Marketer terkenal di Indonesia, Sdr. Joko Susilo, ST. Hasil percakapan kami telah saya tulis ulang dalam format eBook ini. Semoga Artikel ini cukup berguna bagi anda yang berminat terhadap dunia Internet Marketing. Sdr. Joko Susilo, ST. merupakan salah satu praktisi Internet Marketing paling berhasil yang pernah saya kenal. Beliau menjalankan bisnis informasi melalui
Internet sejak tahun 2001 dan bisnisnya semakin mantap dari waktu ke waktu. Beliau juga memberikan peran yang sangat besar terhadap perkembangan bisnis Internet di Indonesia. Jika anda berencana untuk serius memulai bisnis di Internet, silakan simak wawancara berikut ini. Anda akan menemukan banyak pengetahuan berharga yang akan membuka wawasan anda terhadap besarnya peluang yang diberikan Internet untuk kehidupan finansial anda.
Kita akan simak bagaimana Pak Joko bisa merintis dan menjalankan usaha online secara berhasil. Download dan Selamat membaca…

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

