Home > Blogger, Novel, Tips dan Trik > JK Rowling Berencana Lanjutkan Potter

JK Rowling Berencana Lanjutkan Potter

Anda penggemar serial Harry Potter, petualangan sang penyihir bersama temannya dari sekolah Hogwarts. Walaupun di seri novel terakhir “Harry Potter and Deathly Hallows” cerita petualangannya sudah berakhir dengan kemenangan Harry Potter atas Voldemort bahkan diceritakan pula di epilognya Harry Potter dan teman-temannya seperti Hermione dan Ron Weasley telah menikah dan memiliki anak. Namun baru-baru ini ada berita yang cukup mengejutakan tentang rencana JK Rowling sebagai pengarang cerita Harry Potter yang berencana untuk melanjutkan kembali serial Harry Potter.

Ini kabar yang pastinya akan bikin penggemar Harry Potter di seluruh dunia gegap gempita. Setidaknya itulah yang dikatakannya dalam bincang-bincangnya dengan Oprah Winfrey, dalam Oprah Winfrey Show. Dalam obrolannya dengan Winfrey, pengarang superkaya itu mengatakan bahwa ia mungkin saja akan menulis buku lain tentang Harry Potter. Menurut JK Rowling, ia merasa ada sesuatu yang hilang ketika menyelesaikan novel terakhir dari saga tersebut, Harry Potter and the Deathly Hallows.

“Saya bisa menulis buku yang ke delapan, sembilan dan sepuluh. Saya tidak akan mengatakan tidak. Saat ini saya merasa cukup, tapi kita tak pernah tahu,” kata Rowling seperti dikutip dari situs berita Daily Mail. “Saya tidak akan bilang saya tidak akan pernah menulisnya lagi. Saya pikir saya akan melakukannya, saya pikir saya sudah selesai dengan tokoh tersebut, tapi kau tidak pernah tahu,” Rowling menambahkan.

Serial Harry Potter tamat pada seri ketujuh yang berjudul Harry Potter and the Deathly Hallows. Sebentar lagi, pada November mendatang film seri terakhir Harry Potter tersebut akan tayang di bioskop. So, kita tunggu saja gebrakan dari penulis fenomenal dan kaya raya JK Rowling untuk membuktikan ucapannya!

Categories: Blogger, Novel, Tips dan Trik
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

