Home > Game > Preview Pro Evolution Soccer 2011 (PES 2011)

Preview Pro Evolution Soccer 2011 (PES 2011)

Preview Pro Evolution Soccer 2011 (PES 2011)

 

Preview Pro Evolution Soccer 2011 (PES 2011). Kembali dalam hal Preview Game, kini game yang akan keluar adalah PES 2011. Kurang lebih masih sama dengan Pro Evolution 2010. Di PES 2011 dari segi tampilannya makin bagus tetapi spesifikasi PES 2011 juga makin tinggi. Tetapi untuk para penggila game, itu bukanlah masalah. Demi kepuasan bermain PES 2011, komputer diupgrade pun solusinya.

Dan untuk Fitur Terbaru Pro Evolutian Soccer 2011, bisa dilihat berikut ini :

  • Sistem kendali, sistem kendali yang baru, dengan seluruh gerakan dapat digerakkan oleh gamer, sepertinya jadi seperti FIFA
  • Pengukur stamina, stamina pemain kini memiliki ukuran yang lebih akurat, tidak seperti sebelumnya yang menjadikan pemainlayaknya robot yang tidak punya rasa capek, kini pengukuran stamina dijamin berbeda. Dimana semakin sering pemain berlari dan bergerak maka kelelahan akan semakin banyak, tampak realistis bukan?
  • Pertahanan yang lebih baik, para pemain belakang kini lebih pandai dari sebelumnya, sistem gerakan pemain belakang kini tidak hanya asal serobot, tetapi lebih cerdas, bahkan bisa memperkecil ruang gerak penyerang tetapi tidak merebut bola. Defender dapat mengontrol diri untuk bergerak maju ke depan atau bergerak perlahan kebelakang untuk mempersempit ruang dan mengambil bola disaat yang tepat.
  • Animasi beragam, gerakan pemain terlihat lebih nyata dan beragam.
  • Pengaturan kecepatan bermain, kecepatan bermain bisa diatur sendiri oleh gamer
  • Estetika, pembaharuan wajah pemain, lebih dari 1000 animasi baru berdasarkan gerakan nyata yang telah direkam selama 100jam
  • Taktik dan strategi, mekanisme pengaturan taktik dan strategi bersifat drag &drop, dengan penambahan animasi strategi yang dipakai, dan kini pengaturan strategi lebih beragam dan nyata, tidak seperti sebelumya dimana hanya di pakai untuk pergantian pemain dan formasi dasar saja.
  • Liga online, master league online yang dicita-citakan bayak gamer dimasa lalu akan hadir di dalam PES 2011, belum jelas sperti apa format master online ini akan dioperasikan, tetapi hal ini sudah cukup membuat gamer berharap yang terbaik.
  • Dukungan 3D, pes 2011 mendukung 3D, menggunakan kacamata khusus, dengan tampilan 3dimensi
  • Lisensi di beberapa liga baru, tambahan Copa Libertadores.
  • Satu lagi, Konami memastikan bahwa PES 2011 nanti jauh berbeda dari versi-versi sebelumnya, sehingga dijamin para gamer veteran akan dipaksa untuk belajar kembali untuk menguasai PES 2011

Tidak lupa juga saya berikan Prediksi Spesifikasi Minimum PC/Komputer yang bisa digunakan untuk bermain PES 2011 :

Intel Processor                 – Core 2 Duo E6700 2.66GHz
AMD Processor                 – Athlon 64 X2 Dual Core 5800+
Nvidia Graphics Card         – Geforce 8800 GTS
ATI Graphics Card             – Radeon HD 3800 series
RAM Memory                    – 2 GB
Hard Disk Space               – 8 GB
Direct X                           – 9

Dari Screenshoot dan trailler terbaru yang saya lihat, game ini akan memakan memory yang besar, karena fokus utama dari konami adalah animasi dan Grapich, tampilan formasi dan strategi yang benar-benar baru, entah apa maksud dari konami karena penampilan system formasi yang lama padahal sudah cukup baik dan mudah dimengerti serta dihafal gamer. fokus konami di grapich sendiri sudah banyak diprotes banyak gamer karena akan membebani bagi gamer PC, dan memaksa mereka untuk upgrade PC agar bisa menikmati PES 2011.

“Game yang baik adalah game yang bisa dinikmati dan dimainkan semua orang dengan menyenangkan”. Itulah salah satu pernyataan gamer yang merasa bahwa grapich yang bagus tetapi tidak bisa dimainkan banyak orang akan percuma. sebagian dari mereka bahkan sudah sepakat untuk beralih ke FIFA 11, yang dikabarkan lebih ringan.


Screenshot Pro Evolution Soccer 2011 :


Categories: Game Tags: ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: