Home > Blogger, Kamera > Teknologi Canon DIGIC 4 pada Canon EOS 60D 18MP

Teknologi Canon DIGIC 4 pada Canon EOS 60D 18MP

CHIP Online Canon EOS 60D 18MP

London, Inggris, CHIP.co.id – Hari ini (26/8) canon mengumumkan seri terbaru dari Canon yaitu EOS 60D. Dirancang untuk para fotografer yang meningkatkan keahlian mereka di tingkat berikutnya dengan kinerja yang lebih tinggi, dengan layar LCD vari-angle untuk memudahkan pengguna dalam mengambil dari semua sudut dan didukung oleh video Full High Definition (HD).

CHIP Online Canon EOS 60D DIGIC 4 18MP

EOS 60D menggunakan sensor 18 MP PAS-C menawarkan  perbesaran sampai 1.6x panjang fokus lensa. Canon’s DIGIC 4 teknologi yang kuat cepat memproses informasi foto yang diambil dari output sensor CMOS empat-channel, menyediakan reproduksi warna yang berbeda, serta pengambilan gambar kecepatan tinggi di dalam semburan 5.3fps 58 file JPEG resolusi penuh.

CHIP Online Canon EOS 60D DIGIC 4 18MP

ISO 100-6400 dapat dimaksimalkan hingga 12.800 dengan penggunaan 9 titik fokus. EOS 60D fitur sistem metering iFCL Canon, pertama kali diperkenalkan dengan pada EOS 7D, dengan sensor Dual-Layer sebuah zona 63. Sebuah vari-sudut lebar monitor LCD baru 7.7 cm memiliki rasio aspek 03:02 dan resolusi dot k 1.040, memberikan fleksibilitas dan memungkinkan  fotografer untuk melihat detail gambar yang luar biasa.

CHIP Online Canon EOS 60D DIGIC 4 18MP

Untuk dukungan video, Canon EOS 60D menawarkan ukuran 1920×1080p HD dengan berbagai frame rate yang dapat dipilih oleh pengguna, termasuk 30, 25 dan 24fps, serta 720p video pada 60 dan 50fps. Rekaman dengan daerah pusat 640×480 pixel sensor untuk membuat pembesaran yang efektif sekitar tujuh kali panjang fokus lensa. Bagi mereka yang ingin berbagi foto dengan teman dan keluarga, port HDMI terintegrasi kompatibel dengan Consumer Electronics Control (HDMI-CEC), yang memungkinkan video dan gambar yang akan dilihat pada setiap TV HD-siap kompatibel dan dikontrol melalui remote TV.

CHIP Online Canon EOS 60D DIGIC 4 18MP

Sebuah inovasi terbaru untuk mendukung kapasitas tinggi SDXC kartu memori, Canon menyediakan kapasitas penyimpanan sampai dengan 2TB. Hal ini memungkinkan fotografer untuk menyimpan gambar dan video HD resolusi RAW penuh dan stills JPEG tanpa mengubah kartu. Untuk pengelolaan yang lebih baik dari perpustakaan gambar yang lebih besar pada kamera EOS 60D, fotografer dapat menambahkan penilaian 1 sampai 5 untuk gambar favorit mereka, yang memungkinkan mereka untuk dapat dengan mudah menemukan gambar melihatnya di layar. Setelah dipindahkan dari kamera ke PC, tag juga dapat dilihat dengan menggunakan sejumlah program editing gambar dan manajemen, termasuk perangkat lunak Canon DPP.

Categories: Blogger, Kamera Tags: ,
  1. December 11, 2010 at 12:27 pm

    http://www.dijiplatform.com
    Tüm teknoloji severleri bekleriz

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: