Home > Teknologi Informasi > Update iOS 4.2 Sudah di Depan Mata

Update iOS 4.2 Sudah di Depan Mata

Setelah lama ditunggu akhirnya Apple memosting update iOS 4.2 pada situs resminya hari ini. Tak ayal postingan tersebut mengindikasikan bahwa update iOS 4.2 tersebut akan segera dirilis Apple.

Firmware update iOS 4.2 ini diklaim akan kompatibel dengan sebagian besar gadget besutan Apple seperti iPhone, iPad, dan iPod Touch. Namun, dari ketiga pengguna gadget besutan Apple tersebut, pengguna iPad-lah yang mungkin paling bahagia dan bersemangat dengan adanya firmware ini. Pasalnya di perangkat itulah manfaat utama dari semua fitur tambahan yang ada di iOS 4.2 ini, seperti  Multitasking, Folders, Game Center, AirPrint, dan AirPlay dapat dinikmati. Tak hanya itu, pengguna iPad juga akan mendapatkan semua fitur pada iOS yang ada pada iPhone/iPod Touch.

Dari beberapa fitur yang disuguhkan, yang cukup menyita perhatian adalah fitur AirPlay dan AirPrint. Fitur AirPlay memungkinkan pengguna melakukan streaming langsung ke Apple TV. Adapun fasilitas AirPrint dapat dinikmati penggunanya untuk mencetak apa pun melalui gadget besutan Apple ke printer yang mendukung untuk itu.

Menariknya lagi, selain fitur AirPlay dan AirPrint, update iOS 4.2 juga membawa fitur ‘Find My iDevixe’ untuk ketiga gadget besutanApple tersebut secara gratis.

  1. December 9, 2010 at 8:02 am

    aku pengen punya ipone

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: