Home > Kesehatan > Penemuan mekanisme dan pengobatan obat yang mungkin bagi pertumbuhan tumor saraf di neurofibromatosis

Penemuan mekanisme dan pengobatan obat yang mungkin bagi pertumbuhan tumor saraf di neurofibromatosis

Para peneliti, yang didanai oleh Institut Kesehatan Nasional (NIH) dan Departemen Pertahanan (DOD), juga menemukan bahwa obat di pasar untuk mengobati jenis tertentu pertumbuhan darah curbs kanker tumor pada model tikus tipe neurofibromatosis 1 . Sebuah uji klinis dari obat ini berlangsung pada orang dengan penyakit.

Hasil penelitian pada tikus yang diterbitkan dalam, 31 Oktober 2008 isu Cell.

peneliti senior studi itu adalah Luis F. Parada, Ph.D., ahli syaraf di University of Texas Southwestern Medical Center di Dallas, dan D. Wade Clapp, MD, seorang ahli hematologi di Indiana University School of Medicine di Indianapolis. Riset mereka didukung oleh NIH National Institute of Neurological Disorders dan Stroke (NINDS), NIH’s National Cancer Institute (NCI), dan Program Penelitian Neurofibromatosis dari US Army Medical Research dan Material Komando.

“Dengan mengambil pendekatan tim dan bidang unik menggabungkan keahlian mereka, dan Parada Drs. Clapp mampu menjelaskan mekanisme penyakit yang rumit dan untuk mengembangkan potensi pengobatan,” kata Jane Fountain, Ph.D., seorang direktur program dengan NINDS.

Neurofibromatosis tipe 1 adalah penyakit genetik yang mempengaruhi sekitar 1 dari 3500 orang Amerika. Tumor saraf terkait, atau Neurofibroma, yang terjadi pada penyakit ini cenderung tumbuh tepat di bawah kulit atau pada akar saraf. Jenis terakhir tumor, yang disebut neurofibroma plexiform, dapat menyebabkan menonaktifkan gejala dengan menekan saraf, tulang belakang, tulang, otot dan organ internal.

Tumor pembentukan sel dalam neurofibroma mungkin menjadi ganas dan menyebar ke bagian lain dari tubuh. Saat ini tidak ada pengobatan untuk mencegah pertumbuhan neurofibroma.

Pada tahun 1990, peneliti NIH didanai menemukan bahwa neurofibromatosis tipe 1 disebabkan oleh mutasi hilangnya-of-fungsi dalam gen penekan tumor, yang sekarang dikenal sebagai NF1. Orang dengan penyakit ini memiliki genetik NF1 + / -, berarti mereka memiliki satu salinan gen fungsional dan satu salinan non-fungsional atau mutan.

Namun, selama bertahun-tahun pemicu bagi pertumbuhan neurofibroma telah misteri. sel Schwann, yang membentuk selubung pelindung di sekitar serat saraf, adalah tersangka utama. Namun, Neurofibroma juga mengandung serat saraf itu sendiri, jaringan ikat dan sel mast, yang terakhir yang beredar dalam darah dan berkontribusi peradangan.

Dikombinasikan dengan temuan sebelumnya, penelitian baru menunjukkan bahwa pembentukan Neurofibroma plexiform membutuhkan dua langkah: hilangnya lengkap NF1 dalam sel-sel Schwann (render mereka NF1 – / -) dan interaksi antara NF1 – / – sel Schwann dan NF1 + / – sel mast . Sementara sel Schwann tampaknya sel utama yang menyebabkan tumor, sel mast tampaknya merangsang pertumbuhan tumor dengan merekrut jenis sel lainnya dan pembuluh darah ke tumor.

“Respon inflamasi sel mast tampaknya dikooptasi oleh tumor untuk meningkatkan pertumbuhan tumor,” kata Dr Parada.

Para peneliti menemukan peranan sel mast dalam pertumbuhan tumor melalui serangkaian percobaan teknis menantang. Sebelumnya, Dr Parada telah menunjukkan bahwa tikus dengan penghapusan yang ditargetkan dari gen NF1 dalam sel mereka Schwann dan NF1 + / – latar belakang genetik mengembangkan Neurofibroma plexiform, sedangkan tikus dengan penghapusan sasaran yang sama dan latar belakang NF1 + / + genetik tidak mengembangkan tumor. Drs. Parada dan Clapp sekarang menunjukkan bahwa dalam tikus non-tumorigenic, dimungkinkan untuk mendorong Neurofibroma plexiform oleh transplantasi NF1 + / – sumsum tulang (yang mengandung sel mast dan sel darah lainnya).

Para peneliti juga meneliti peran c-kit, sebuah molekul yang diungkapkan oleh sel mast dan tipe sel lainnya, dan dikenal menjadi terlalu aktif di beberapa jenis kanker. Ketika c-kit secara genetika dihapus di NF1 + / – sel sumsum tulang sebelum transplantasi, sel ditransplantasikan gagal menginduksi Neurofibroma. Sementara itu, pada tikus yang rawan untuk mengembangkan Neurofibroma, obat kanker Gleevec – penghambat c-kit – mengurangi aktivitas metabolisme dan ukuran tumor.

Karena Gleevec sudah diresepkan untuk leukemia myelogenous kronis dan kanker lainnya, para peneliti mampu mengamankan cepat persetujuan peraturan bagi percobaan 2 fase klinis obat pada anak-anak dan orang dewasa dengan neurofibromatosis tipe 1.

Dalam laporannya, para peneliti juga membahas penggunaan belas kasih Gleevec pada satu pasien neurofibromatosis muda dengan neurofibroma plexiform napas-mengompresi. Pasien ini tidak dianggap sebagai calon yang ideal untuk operasi mengingat lokasi tumor dan sifat pembuluh darah nya. Sebuah tiga bulan pemberian obat itu efektif secara signifikan menyusut tumor tanpa efek samping yang diamati.

“Hasil pada pasien satu adalah mendorong, tetapi penelitian masa depan sangat penting untuk menentukan manfaat jangka panjang dan risiko pada sebagian besar pasien,” kata Dr Fountain.

Para peneliti mengatakan bahwa asal kompleks tumor pada neurofibromatosis – yang telah digagalkan pengembangan terapi sampai sekarang – bisa menjadi celah dalam baju besi penyakit itu. Pada pasien dengan leukemia, Gleevec langsung menargetkan sel-sel penyebab kanker, yang dapat menjadi genetik resisten terhadap obat dari waktu ke waktu dan membuat itu tidak efektif.

“Pada pasien dengan neurofibromatosis tipe 1, kami menggunakan obat untuk target sel non-tumorigenic, jadi kami percaya bahwa kita cenderung untuk melihat resistensi obat,” kata Dr Clapp.

http://www.ninds.nih.gov

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: