Home > Belajar, Blogger, Tips dan Trik > Cara Mudah Agar Artikel Blog Keluar Dari Google Sandbox Dalam Waktu 3 (tiga) Hari

Cara Mudah Agar Artikel Blog Keluar Dari Google Sandbox Dalam Waktu 3 (tiga) Hari

Cara Mudah Agar Artikel Blog Keluar Dari Google Sandbox Dalam Waktu 3 (tiga) Hari. Artikel ini merupakan sharing kepada sobat yang mungkin sedang mengalami kejadian, artikel atau bahkan blognya tidak bisa masuk di mesin pencari alias masuk dalam google sandbox. Kejadian ini bermula ketika saya sedang giat-giatnya mencari backlink dalam rangka kontes SEO dengan keyword Cara Membuat Radio Streaming Murah yang diadakan oleh klikhost.com. Secara tiba-tiba artikel saya tersebut masuk dalam google sandbox. Padahal beberapa hari sebelumnya posisi SERP intuisiblog.com dengan keyword cara membuat radio streaming murah, masuk di posisi tiga besar. Baca artikel saya mengenai Hasil sementara kontes SEO cara membuat radio streaming murah.

Bila anda mengalami kejadian yang nyaris sama dengan saya, jangan kuatir!!! Saya akan share mengenai Cara Mudah Agar Artikel Blog Keluar Dari Google Sandbox Dalam Waktu 3 (tiga) Hari. Adapun cara-caranya adalah sebagai berikut :

1. Tetap semangat dan jangan pernah menyerah. Hal ini merupakan kunci agar bisa keluar dari google sandbox

2. Update artikel yang masuk dalam google sandbox. Edit artikel tersebut dengan menambahkan beberapa kalimat, kemudian publish artikel tersebut.

3. Buat artikel mengenai kejadian masuknya artikel anda dalam sandbox. Buat artikel hasil pengalaman anda dan di dalam artikel tersebut, masukkan link mesin pencari. Dalam hal ini google search engine. Anda bisa melihat contohnya pada ” Sebagian artikelku masuk google sandbox “.

4. Kemudian carilah inbond link pada artikel tersebut. Anda harus mencari one way backlink yang mengarah ke artikel mengenai sandbox tersebut. Backlink ini harus merupakan backlink satu arah yang berkualitas dari blog minimal mempunyai page rank 3. Jangan mencari back link dengan memberi komentar pada blog dofollow. Karena hal tersebut tidaklah maksimal. Jika anda kesulitan mencari backlink yang berkualitas, silahkan baca ” Dapatkan back link dari blog ber page rank tinggi

5. Kemudian cek dan verifikasi blog anda pada webmaster tools.

6.Buatlah dan update artikel. Buatlah minimal 6 (enam) buah artikel yang merupakan hasil karya anda sendiri, bukan hasil copas (copy paste). Dan masukkan tautan link menuju ke artikel anda yang mengupas masalah google sandbox dan artikel yang masuk dalam sandbox tersebut. Dan lakukan publish artikel sehari 2 kali.

7. Jangan melakukan Optimasi pada blog anda sampai artikel atau blog anda kembali ke posisi SERP semula.

8. Terus berdoa, semoga posisi SERP blog anda kembali ke posisi semula

Demikian share saya mengenai Cara Mudah Agar Artikel Blog Keluar Dari Google Sandbox Dalam Waktu 3 (tiga) Hari. Semoga bermanfaat. Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan klik share. Dengan tujuan agar rrekan blogger yang mengalami kejadian ini dapat segera tuntas.

Categories: Belajar, Blogger, Tips dan Trik Tags: , ,
  1. June 26, 2011 at 1:55 am

    Terima kasih tipsnya.Ntar mau saya prektekan..

  2. June 30, 2011 at 11:31 pm

    alamaaaaaaaa!
    rpanya ini jwabannya??
    ane kna google sandbox

    tapi ane pnya 3 subdomain & keindex smwa, cma domain utama yg kga

    itu trmsuk kna ga?

    • arifadli
      June 30, 2011 at 11:54 pm

      yA syukur jika membantu

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: