Home > Uncategorized > 10 Kebohongan Yang Paling Umum dan Banyak Digunakan

10 Kebohongan Yang Paling Umum dan Banyak Digunakan

  1. Bentar 5 Menitan lagi…
  2. Tenang..besok saya bayar
  3. Ini yang terakhir
  4. ‘Ntar saya telepon balik
  5. Ga ada, sms kmu ga nyampe..
  6. Kita kalah gara gara wasit ga adil
  7. Ya.. itu cocok buat kamu
  8. Ini bukan kesalahan saya
  9. Dompet saya ketinggalan, kamu bayar dulu ntar saya ganti
  10. Tahun ini saya akan berlatih dan bertekad untuk memulai die
Categories: Uncategorized
  1. July 16, 2011 at 12:47 pm

    Hahaha, tau aja nih si agan….😀
    Pasti dah pengalaman.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

