Archive

Archive for the ‘Uncategorized’ Category

10 Kebohongan Yang Paling Umum dan Banyak Digunakan

July 7, 2011 1 comment
  1. Bentar 5 Menitan lagi…
  2. Tenang..besok saya bayar
  3. Ini yang terakhir
  4. ‘Ntar saya telepon balik
  5. Ga ada, sms kmu ga nyampe..
  6. Kita kalah gara gara wasit ga adil
  7. Ya.. itu cocok buat kamu
  8. Ini bukan kesalahan saya
  9. Dompet saya ketinggalan, kamu bayar dulu ntar saya ganti
  10. Tahun ini saya akan berlatih dan bertekad untuk memulai die
Categories: Uncategorized

10 Hadiah untuk Hari Valentine yang paling Umum

July 7, 2011 Leave a comment

Berikut beberapa hadiah yang paling umum diberikan kepada orang yang spesial di hari valentine, jika anda merayakannya:

  1. Bunga, (bunga matahari?)
  2. Sekotak Coklat (atau mungkin sebatang?)
  3. Balon berbentuk hati (mainan bayi)
  4. Kartu ucapan valentine dengan kata kata romantis (ga pake sms aja?)
  5. Parfum (nyindir nih 😀)
  6. Perhiasan (imitasi)
  7. Makan malam romantis (Warteg aja dah 😀)
  8. Surat Cinta (…???)
  9. Rayuan gombal dengan menyayikan lagu (cek suara dolo)
Categories: Uncategorized

Menggunakan Flash Disk Menjadi Jadi RAM

July 3, 2011 Leave a comment
Quantcast

Cara Menggunakan Flash Disk Menjadi Jadi RAM

Kadang kita dibuat pusing dengan kinerja PC kita yang makin lama makin lambat aja, dikarenakan keterbatasan Memory pada Harddisk maupun RAM.
Untuk dapat mengatasi masalah ini yaitu dengan menambah RAM agar kinerja PC dalam memproses data dapat bertambah. Namun kadang kita terbentur masalah biaya karena harga RAM yang tidak murah. Untuk mengatasi masalah tersebut ada satu solusi yaitu dengan membuat Flash Disk menjadiRAM dengan bantuan Software eBoostr.Software eBoostr ini dapat mempercepat kinerja PC dengan bantuan Flash Disk.
Cara kerjanya ruang kapasitas Flash Disk dialokasikan untuk meningkatkan cache memori system sehingga kinerja PC jadi lebih cepat, semakin besar kapasitas Flash Disk semakin bagus, mungkin ini bisa dijadikan alternatif untuk
menambah memori karena harga Flash Disk lebih murah dari RAM.
Gunakan hingga empat perangkat Flash Disk untuk mempercepat kinerja PC.
Software ini dapat menambah kecepatan ke PC tanpa harus upgrade hardware.
eBoostr merupakan pengembangan dari ReadyBoost dan SuperFetch yang ada di windows vista.
Software ini dibuat untuk bisa meningkatkan kapasitas memory RAM pada windows XP. Software ini dilengkapi dengan fitur smart caching agar aplikasi dan file dapat bekerja lebih maksimal.
eBoostr support dengan perangkat USB dan Non Removable Media Device seperti (CF, SD/SDHC, MMC, xD memory card yang lainnya) serta dapat menggunakan memory harddisk yang kosong untuk dialokasikan sebagai cache.

Namun Perangkat USB hanya bisa berjalan cepat jika port USB pada komputer sudah versi 2.0, kalo
belum speednya lambat dan kecepatan prosesnya juga berkurang. Untuk penambahan perangkat USB bisa ditambah hingga 4 perangkat yang bisa dipakai untuk ruang cache sekaligus.
Ukuran cache pada setiap perangkat bisa mencapai maksimal 4 GB, kalo memakai NTFS ukurannya tidak terbatas.
Sekarang udah pada tau kan apa itu eBoostr.

Download here eBoostr.exe (3,529 KB)

Categories: Uncategorized

Macam-macam Web Browser Terkenal

July 1, 2011 Leave a comment

Apakah itu web browser? Apa saja web browser? Dalam artikel ini mungkin dapat menjadi panduan bagi anda untuk memilih web browser.

Web Browser adalah perangkat lunak (software) yang memungkinkan penggunanya untuk mengakses internet dan file-file berupa musik, teks, gambar dll yang tersedia di internet.
Menurut yang saya baca di berbagai artikel ada banyak web browser dan sebagian akan saya ulas disini yaitu :

1. Microsoft Internet Explorer
Internet Explorer yang merupakan web browser bawaan dari OS Microsoft itu sendiri. Internet Explorer yang sering dikenal dengan singkatan IE/MSIE ini menurut para ahli merupakan web browser yang mudah disusupi oleh virus, trojan dsb. Selain itu kelemahan dari IE yakni browser ini tidak dapat berjalan selain di Windows. Sekadar info pengguna IE merupakan paling banyak karena banyaknya yang menggunakan OS Microsoft yang otomatis membuat IE menjadi yang paling banyak penggunannya.Software Internet Explorer ini dapat di download disini
–>Download Here<–

2. Netscape Navigator
Netscape Navigator yang sempat “booming” di era 90-an sebelum IE muncul. Namun, sekitar tahun 1999 Netscape Corporation pembuat Netscape Navigator di akuisisi oleh America Online (AOL). Setelah itu Netscape Corporation mendirikan Mozilla Foundation yang merupakan pembuat dari Mozilla Firefox. Jadi dapat diartikan pula Netscape Navigator merupakan cikal bakal adanya Mozilla Firefox.

3. Mozilla Firefox
Inilah pesaing berat bagi web browser buatan Mas Bill Gates (MIcrosoft). MOzilla Firefox yang icon-nya bergambar rubah api ini merupakan web browser paling favorit saat ini. Mozilla Firefox dibuat oleh Mozilla Foundation. Web Browser ini gratis dan dapat diunduh oleh siapapun. Browser ini dilengkapi oleh Add-ons dan Plugins untuk menambah kinerjanya. Tapi hati-hati apabila ingin menambah Add-ons ataupun meng-install plugins karena pernah diuji oleh pembuat AVIRA di Jerman bahwa Mozilla Firefox dapat disusupi trojan berbahaya melalui install plugin-nya.
Tapi ini tak membuat Firefox sepi peminat bahkan Firefox banyak menerima award.

Software Mozilla Firefox dapat di download disini

–>Download Here<–

4. Opera


Opera merupakan browser buatan Opera Software company. Opera juga terkenal aman dan Opera memiliki keistimewaan bebas dari pop-up. Opera menyediakan browser bagi handphone, ini yang membuat Opera menjadi browser favorit selain Firefox.
Untuk mendownload klik disini

–>Download Here<–

5. Safari

Safari merupakan web browser buatan dari Apple Inc yang juga merupakan produsen dari iPod dan iPhone. Pada awalnya Safari hanya dapt digunakan di Macintosh saja. Tetapi sekitar bulan Juni 2007 dibuat juga untuk Windows.
Bila anda berminat klik disini

–>Download Here<–

6. Avant


Avant Browser adalah browser yang cukup populer dan gratis dari programmer asal China yang bernama Anderson Che.
Browser ini menyatukan layout (engine) Trident yang dibuat untuk Windows (lihat shell dari Internet Explorer) membuatnya kaya akan feature-feature, fleksibel dan ergonomic dibanding dengan Microsoft Internet Explorer (IE). Ini dapat berjalan pada Windows 98 keatas termasuk Vista.
Untuk mendownload klik disini

–>Download Here<–

7. Lunascape


Lunascape merupakan web browser yang tegolong muda di dunia maya. Lunascape ditemukan oleh Hidekazu Kondo yang juga merupakan CEO dan pendirinya. Lunascape diklaim merupakan browser pertama di dunia yang menggabungkan tiga buah engine internet dalam satu aplikasi.
Tiga engine tersebut yakni Gecko, Trident, dan Webkit. Lunascape juga diklaim sebagai browser tercepat dan teraman saat ini yang diakibatkan dari penggabungan ketiga engine tersebut.Salah satu engine tersebut adalah “nyawa” dari Mozilla Firefox yang juga diklaim sebagai browser teraman yaitu Gecko.

Untuk download klik disini

–>Download Here<–

Categories: Uncategorized

May 21, 2011 Leave a comment

download

Categories: Uncategorized

Aktualisasi Diri

May 21, 2011 Leave a comment
Categories: Uncategorized Tags:

Default IP Radio Wireless

March 14, 2011 Leave a comment

Canopy = 169.254.1.1

Senao = 192.168.0.1

SmartBridges Air Point = 192.168.0.20

SmartBridges Air Bridges = 192.168.0.22

SmartBridges Airpoint Pro Outdoor = 192.168.0.24

Air Haul = 192.168.0.205

LinKsys Router = 192.168.1.1

Asus WL500g = 192.168.2.1

aiRaYa ai108 = 192.168.1.70

Categories: Uncategorized